Kamis, Oktober 8

sendiri mencintai mu

"aku sayang kamu"

aku terlalu mencintai mu
dan berharap semua akan kembali..
seperti sebelum aku hancur karna telah kaw campakan..

tapi aku bertahan dalam cinta ku
dalam perih ku
dalam setiap hembusan nafas ku..

aku mencintaimu
dengan hati yg terluka
masih menginginkan mu...
mencium mu
memeluk mu
atau sekedar melihat senyum mu..

senyum yg membuat ku begitu mencintai mu..

andai aku bisa mengulang semua yg telah terjadi diantara kita berdua
aku tak iingin melakukan satu kesalahaan pun dihadapan mu
aku ingin menjadi yg terbaik untuk mu
agar kaw bisa selalu mencintai ku..

dan walau perih kiniaku tetapmenicintai mu..
walau kau telah mencitai y lain dan benar benar lupakan ku
aku akan diam dalam cintaku pada mu...

dan ku mohn..
jangan usir aku dari lamunan ku tentang mu..

aku mohon

1 komentar: