Minggu, Februari 21

Jalan-jalan di malang

Sebenernya gue da 3 tahun tinggal di malang
Ngikuti suami yg kebetulan orang malang dan ditempatkan tugasnya di malang
Tapi udah 1 bulan ini gue pindah ke surabaya
Masih dalam rangka ngikuti suami
Kali ini suami tugasnya belajar di unair_,
Untuk prodi spesialis rehab
Dan seperti orang surabaya lainnya yg suka ngabisin weekend di malang
Maka edisi jalan jalan ke araya kali ini kita berasa jd turis deh
Dan sebaik baiknya turis adalah yg memposting informasi penting (gk penting) ke dunia luar
Kenapa? Karena informasi adalah kunci kesuksesan # halahhaha

Jadi, infonya adalah
1. Harga tiket masuk Rp. 65.000 utk 4thn ke atas
2. Tiket sudah tidak bisa ditukar dgn sewa handuk lagi,

Dan gue tau itu saat udah disana tanpa bawa handuk

Karena bekal pengalaman pribadi gue sewaktu di malang sering ke araya
Setiap 1 tiket masuk akan di tawari ganti minum ataw handuk
So, gw dgn yakin tdk masukin handuk buat di bawa ke kolam renang nya


Jadi gue berharap tulisan gue ini bisa menghindarkan kalian dari kecerobohan yg sama dgn gue

Hahah


Wis ngono ae

Selanjutnya araya masih jadi tenpat renang air hangat yg recommended banget utk wilayah malang


So, have a nice swimm swimm *,*

Foto my cite mutiarakarindian w/her daddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar